9 Doa Setelah Sholat Fardhu

للَّهُمَّ بَاعِدْ بَيْنِي وَبَيْنَ خَطَايَاىَ كَمَا بَاعَدْتَ بَيْنَ الْمَشْرِقِ وَالْمَغْرِبِ، اللَّهُمَّ نَقِّنِي مِنَ الْخَطَايَا كَمَا يُنَقَّى الثَّوْبُ الأَبْيَضُ مِنَ الدَّنَسِ، اللَّهُمَّ اغْسِلْ خَطَايَاىَ بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ.

9 doa setelah sholat fardhu. Allahumma, baaid baini wa baina khatayaya kama baaadta baina l-mashriqi wa l-maghrib. 9 Sholat Setelah Sholat Wajib: 9 Sholat yang Harus Dilanjutkan Setelah Selesai Shift. Doa mohon ampunan Tuhan. Dengan nama Tuhan Yang Maha Pemurah, Yang Maha Perkasa lagi Maha Penyayang. 9 doa setelah sholat fardhu.

Aku mohon kepada-Mu, ya Allah, ampunilah dosa dan pelanggaranku. Jangan biarkan aku tersandung kakiku sendiri dan menyebabkan jiwaku tersandung. Maafkan aku karena kurang sabar, karena kurang rajin memuji dan menyembah-Mu. 9 doa setelah sholat fardhu. Jadilah batu karang saya, tempat perlindungan saya, perisai saya, dan benteng saya melawan Setan. Bersamaku sepanjang hidupku dan biarkan aku menemukan kasih karunia di dalam-Mu, Tuhan. Ya Tuhan, tempat perlindunganku, aku ingin memberimu pujian, pujian dari mulutku, hati umatku. Tuangkan api pembersihan Anda ke atas saya dan penuhi saya dengan harta surgawi Anda.

9 SYARAT YANG MEMBUAT SALAH ANDA:

• Menjadi muslimah yang dewasa. Yang dimaksud dengan ini adalah bahwa seorang muslim yang shalat sudah cukup umur dan memiliki kemampuan untuk membedakan (menghakimi dengan baik). Sebagai aturan praktis, ini setelah mereka melewati masa pubertas.

• Memiliki Niyyah yang Benar. Memiliki niat yang benar sebelum melakukan shalat sangat penting. Dalam Sahih Bukhari dan Muslim ada sebuah hadits yang mengatakan “Perbuatan itu sesuai dengan niatnya, dan setiap orang akan mendapatkan apa yang dimaksudkannya.” [1]

• Taharat atau kesucian ritual. Berada dalam keadaan bersih atau suci. Ini berarti telah melakukan Wudhu atau Mandi. Dalam kasus tertentu Tayammum (wudhu kering) dapat diterima.

• Kebersihan pakaian. Dalam Surah Al-A’raf ayat 31 Allah berfirman, “Hai anak Adam! pakailah pakaianmu yang indah pada setiap waktu dan tempat shalat”. 9 Doa Setelah Sholat Fardhu.

• Kebersihan tempat shalat. Contoh tempat untuk menghindari salat adalah kamar mandi, rumah jagal, atau lumbung. Setiap tempat yang mungkin dianggap kotor atau najis harus dihindari.

• Menutupi Aurat (bagian intim). Ini adalah bagian pribadi dari tubuh. Untuk pria, ini adalah apa pun antara angkatan laut Anda sampai ke lutut. Bagi wanita, ini adalah segalanya kecuali wajah dan tangan.

• Berdoa ke arah yang benar. Semua shalat lima waktu harus dilakukan dengan arah shalat yang berorientasi ke rumah Allah (alias sebagai Ka’bah) 9 Doa Setelah Sholat Fardhu.

• Waktu sholat yang tepat. Melaksanakan shalat pada waktu yang tepat adalah penting, setelah waktu berlalu shalat tidak dapat diberikan. Dalam Al-Qur’an, dikatakan, “Sesungguhnya, As‑Salah diperintahkan pada orang-orang yang beriman pada waktu-waktu tertentu” [2] Dalam hadits, Rasulullah (ﷺ) melaporkan, “Sesungguhnya untuk (waktu) Salat (ada a) awal dan akhir.” [3]

• Menjadi Bijaksana. Yang dimaksud dengan menjadi waras adalah bahwa seorang Muslim tidak memiliki masalah kesehatan mental yang mendasarinya. Mereka yang melakukannya dibebaskan dari shalat karena mereka tidak bertanggung jawab atas tindakan mereka.

10 Doa sebelum kush

. Doa agar gerakanmu sempurna
. Doa untuk “Kud” (coret)
. Doa agar seluruh tubuh penuh dengan “Pichhi” (Iman yang Sehat)
. Doa untuk “Paru-Paru” (memanfaatkan energi vital tubuh)

Doa agar diberikan ketabahan dalam menjalankan perintah Allah

Doa ini untuk kita yang dipaksa oleh keadaan, konvensi sosial, kendala hukum dan keuangan, tanggung jawab keluarga, dan kewajiban agama untuk mengikuti gaya hidup yang sibuk. Bagaimana jika kita memiliki hak istimewa untuk diberikan kemewahan berupa waktu, kebebasan, dan hak untuk mengurus diri sendiri untuk sementara waktu? Bagaimana jika kita tidak terikat pada rutinitas sehari-hari yang membatasi kemampuan kita untuk menjaga kesehatan kita, keluarga, dll? Bagaimana jika jadwal kita tidak penting?

Berikut doa agar diberikan ketabahan dalam menjalankan perintah Allah:

Ya Tuhan, ketika hati saya menjadi bersemangat oleh sesuatu yang duniawi ketika saya mulai percaya ilusi ketika telinga saya dipenuhi dengan suara-suara duniawi, apa yang harus saya lakukan? Biarkan saya berpegang teguh pada perintah-perintah Anda!

Doa agar dikabulkan niat yang tulus dalam segala hal yang kita lakukan 9. Doa yang diberikan Allah agar kita berhasil. Ini adalah doa yang paling umum kita ucapkan setelah sholat wajib, “Tuhan, beri aku kesuksesan dalam semua yang aku lakukan.” Tapi inilah doa yang bermanfaat. Intinya, itu adalah doa “Syukur” yang mengatakan, “Saya minta maaf karena terlalu terobsesi untuk memiliki begitu banyak hal. Terima kasih telah menunjukkan kepada saya bahwa Tuhan menempatkan saya di tempat yang seharusnya.”

Ada doa persembahan di Kabbalah yang dikenal sebagai Phylacteries. Filakteri terutama adalah Doa Berkat Imam dan Nama-Nama Mulia Lainnya. Kita sering mengucapkan phylacteries mengikuti doa wajib untuk meminta Tuhan memberkati kita dalam pelayanan kita.

A) Sembahlah Allah selama babak pertama

Agar Anda tidak khawatir dengan terik matahari dan panas, sebelum shalat yang ditentukan, atau tertekan saat berpuasa. Ini adalah situasi yang tak terhindarkan dan obat terbaik adalah berdoa kepada Allah. Matahari yang menyinari Anda saat Anda berpuasa, mencapai puncaknya di pagi hari, yang membuat Anda menggigil di tempat teduh. Anda harus berdiri di depan layar TV untuk waktu yang lama, tidak ingin keluar dari udara dingin. Hanya dengan demikian kegelapan akan memungkinkan Anda untuk berdoa.

Namun, jangan membaca doa wajib setelah situasi seperti itu. Karena Allah adalah Allah yang mengatur siang dan malam. Dia memberi kita kemewahan sebanyak yang kita minta. 9 doa setelah sholat fardhu

.Ya Allah! Semoga ada pertemuan orang-orang yang mengikuti jalan kebenaran menuju sunnah Anda. Ya Allah! Jangan buat kami menunggumu dengan sia-sia. (25/36)

.Ya Allah! Jangan sampai kita melakukan kesalahan yang dilakukan oleh orang lain pada diri kita sendiri. Ya Allah! Jika kami telah menunjukkan belas kasihan kepada sebagian orang kami, marilah kami menunjukkan belas kasihan kepada sisanya. (25/36)

.Ya Allah! Berilah kami belas kasihan agar kami dapat berlaku adil kepada-Mu. (26/36)

.Ya Allah! Saya mohon maaf dari Anda saudara-saudara saya, dari keluarga dan orang tua saya. .Ya Allah! Kasihanilah aku, dan aku mohon ampun dari-Mu. Ya Allah! Kasihanilah aku dan aku mohon ampun dari-Mu. Ya Allah! Kasihanilah aku, dan aku mohon ampun dari-Mu. Ya Allah! Kasihanilah aku, dan aku mohon ampun dari-Mu.

Salat Duha

Setelah Anda selesai shalat salat al-duha, bangun dan berjalan ke arah pasangan Anda (jika suami Anda ada di rumah), berdiri di depannya, letakkan tangan Anda di atasnya dan ucapkan salat berikut:

Allahumma innaka musammim, al-harb yahwa ishq, al-wadiah wa salam-alaykum wa barak”
“Allah Yang Maha Tinggi, Yang Maha Penyayang, Yang Maha Agung lagi Maha Penyayang, mengetahui dan melihat segala yang kami kerjakan, agar kami berbuat kebaikan dan hanya kebaikan.

Sesungguhnya semua perbuatan baik itu dari Allah dan perbuatan buruk itu dari setan.
(Sesungguhnya, Setan memiliki keterikatan yang kuat dengan perbuatan jahat kita.)
Sholat adalah kesepakatan dengan Allah. Dan tidak menyenangkan Allah sama dengan tidak menyenangkan-Nya. (Al-Qur’an 4:46)

9 doa setelah sholat fardhu. Lebih baik Anda berdoa (salat) Allahu akbar dan kebaikan akan datang kepada Anda dari-Nya dan Dia memberi Anda petunjuk dan Dia mengampuni Anda untuk semua dosa Anda.

Sholat Subuh

Dibolehkan meninggikan suara syaitan dalam Sholat Subuh karena dia berada di depan bahu kananmu. Ketika seseorang ingin membuat setan tanpa nama menjadi keras, dia berkata: “Saya berharap Allah menyukai suaranya”. Jadi, setelah melakukan doa, Anda tidak boleh membuat suara paman tersayang Anda menjadi kurang keras. Cara yang sama adalah dengan nama Tuhan. Membuat suara Anda terdengar kuat.

sedekah

Dua setelah ‘Shadaqah adalah doa yang paling kuat. Anda tidak hanya berdoa ketika seseorang menawarkan sesuatu kepada Anda. Saat itulah hubungan Anda terjalin. Bukan saat seseorang memberimu sesuatu. Anda perlu memiliki hubungan itu untuk membuat semacam doa. Namun tidak demikian halnya dengan doa setelah shadaqah.

Setelah Salat Maghrib

Makan, minum, dan menjauhi penjajah sepanjang hari dan tidak mencari kejahatan orang lain diperlukan selama sepuluh hari terakhir Ramadhan.
Jika Anda adalah seseorang yang mengikuti kalender hari ini dan mengatakan maghrib adalah tariqah, maka Anda tidak mengikuti sunnah (contoh: dalam doa bagi umat Islam di Karbala)

Ikuti Panduan dan bukan kalender

  • Berdoa di jalan Allah (SWT) lebih penting daripada waktu dan Anda perlu berdoa dengan cara yang paling nyaman bagi Anda.
  • 9 doa setelah sholat fardhu. Salat itu penting karena juga membantu Anda membersihkan jiwa Anda.
  • Jika Anda memiliki jadwal yang sangat padat, Anda dapat memulainya segera setelah salat terakhir berakhir.
  • Jangan menyerah pada haram (melawan alam)

Salat Isya

Baca doa “Salat al-Isya” dalam “Kitab Sholat Islami Lengkap” karya Mustafa Effendi, halaman 263.
Doa harus diucapkan setelah penerimaan penuh dari amal yang diberkati yang dilakukan dengan membaca teks Fatihah, yang merupakan kewajiban dan yang pertama dari doa-doa bulanan.

“Ashar” adalah doa pendek yang cocok setelah “Zuhr” dan “Ashar”. Di sebagian besar negara, diperbolehkan untuk tidur setelah “Zuhr” atau sebelum shalat “Ashar” dan dengan demikian shalat di ruangan yang sama atau dengan bantuan aplikasi seluler. Nasheed- himne kebaktian untuk Bahauddin Zakariya. 9 doa setelah sholat fardhu.

Terakhir kali saya berada di dalam masjid sekitar 10 tahun yang lalu. Sejak itu saya tidak pernah lagi berada di dalam masjid kecuali haji. Namun, saya mendapati diri saya mengamati waktu 10-mahatma (waktu yang ditentukan untuk salat ritual). Mau tak mau saya melihat doa dari sudut yang lebih filosofis.

. Doa untuk kesehatan orang lain (Istinja ul hadin)
doa untuk hasil sekolah (Istinja ul hadiwan)
. Doa keluar dari WC (Istinja)
. Doa menghilangkan ngidam (Adhanai)
. Doa untuk bermeditasi (Istaratu)
. Doa untuk istirahat (Chaiyaa)
. Doa untuk memperbanyak makanan dan minuman (Aalaat-e-Makki)
. Doa untuk sukses (Qalaa-e-Imran)
. Doa untuk memperbanyak do’a
. Doa membaca Surah Yaar (Aal-e-Imran)
. Doa untuk mencapai kesuksesan (Suzanai Aalaat)
. Doa untuk mempromosikan kebenaran dan kebajikan (Hummaa Aalaat)

Dan itu saja guys, semoga bisa membuat Anda maju dalam hidup. Allahumma, ighsil khatayaya bi l-maa’i wa th-thalji wa l-barad.
‘Maha Suci Engkau ya Allah, dan dengan pujian-Mu, dan terpujilah Nama-Mu, dan Maha Tinggi keagungan-Mu, dan tidak ada yang berhak disembah selain engkau.

5/5 - (1 vote)

Leave a Comment

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro
Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

I Have Disabled The AdBlock Reload Now